INDLEA KLINIK PICO LASER BANDUNG

image

Foto : iStock

Seiring teknologi kecantikan yang semakin berkembang, munculah berbagai treatment atau perawatan wajah yang menjanjikan hasil maksimal dengan efek samping yang minim.

Perawatan Pico Laser salah satunya.

APA ITU PICO LASER?

Pico Laser merupakan teknologi terkini yang berbasis laser. Berbeda dari laser pada perawatan lainnya, Pico Laser menembakkan laser dalam hitungan picosecond (lebih cepat dari nanosecond).

Jadi Pico Laser itu laser yang durasi tembakannya paling singkat sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau perih pada wajah.

Keunggulan itu pula yang menjadikan Pico Laser sebagai perawatan laser yang sangat cocok untuk orang Asia.

Kulit orang Asia, khususnya Indonesia yang notebenenya tinggal di daerah tropis, memiliki kadar melanin yang cenderung tinggi sehingga lebih gelap. Tipe kulit ini, sebenarnya ringkih bila terpapar sinar laser. Semakin gelap kulit, sebenarnya tidak disarankan treatment laser karena akan menimbulkan efek samping seperti terbakar.

Tapi karena tembakan laser Pico Laser lebih singkat dan kekuatannya bisa diatur, aman untuk kulit gelap.

İńδLēa® menggunakan teknologi Pico Laser dari Korea Selatan yg sudah mendapat sertifikasi aman dari kemenkes

Sudah sebulan teknologi ini hadir di İńδLēa® dan para konsumen dengan hasilnya yang maksimal dan bebas rasa sakit. Teknologi Pico Laser aman untuk semua jenis kulit dan mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. Seperti flek hitam n jerawat bahkan memerahkan bibir yg gelap